Mengunci Komputer Dengan USB Flash Drive Atau Plasdisk

1 Comments »
Kita kenal dengan USB flash drive yang sering disebut flash disk.Ternyata, flash disk tidak hanya dapat digunakan untuk menyimpan dan membawa file, tetapi juga dapat digunakan untuk mengunci komputer, dengan aplikasi bernama Predator.Konsep ini sederhana, ketika kita mengangkat hard termos kami, komputer terkunci. Kemudian ketika kita pasang kembali flash disk, komputer akan digunakan lagi. 

Predator adalah aplikasi yang sangat sederhana. Kita hanya perlu mencolokkan flash disk, menjalankan aplikasi, dan mulai bekerja. Ketika kita perlu meninggalkan komputer untuk sementara waktu, kami langsung mencabutnya flash disk kita, keyboard dan mouse akan terkunci. Layar komputer juga akan menjadi gelap. Ketika kami kembali, kita hanya perlu mencolokkan flash disk yang berfungsi sebagai kunci sebelumnya, dan kami dapat melanjutkan pekerjaan. 

Predator juga dapat diatur untuk menggunakan sandi ketika kita akan membuka komputer. Untuk mengantisipasi ketika flash disk sebagai primary key hilang, kita bisa membuat kunci cadangan dengan flash disk, yang dapat digunakan dalam keadaan darurat. 

Tersedia dalam versi berbayar dan versi gratis Predator. Kita dapat menggunakannya gratis untuk penggunaan pribadi. Ini hanya dapat digunakan pada komputer yang menjalankan sistem operasi Windows saja. 

Anda dapat mendownloadnya di itu situs web resmi .
14.34

1 Response to "Mengunci Komputer Dengan USB Flash Drive Atau Plasdisk"

Unknown Says :
18 Mei 2014 pukul 01.35

wah sangat inovatif

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya akan sangat senang sekali jika anda meluangkan waktu untuk berkomentar karena komentar anda adalah modal untuk meningkatkan kualitas blog ini, terimakasih.

 

Follow Me

© 2012 by theant
Selamat Datang di Dunia Maya Saya || By Theant