Download CD Audio Maker 3.0.0.6

0 Comments »
Membuat CD musik dalam beberapa menit dan mendengarkan mereka pada home stereo Anda

Burn MP3 favorit Anda dan lagu WAV untuk membuat CD audio disesuaikan untuk kesenangan Anda mendengarkan. CD Audio Maker (Burner) adalah harus-memiliki perangkat lunak alat yang membantu Anda untuk membuat (BURN) CD audio normal dari MP3 favorit Anda atau file lagu WAV on-the-fly untuk membuat CD Audio sendiri disesuaikan (CDRs) dengan mudah dan cepat ! dengan No ruang disk tambahan sementara diperlukan! 

Anda kemudian dapat menikmatinya di cd player portabel atau pemutar CD mobil. Fitur Mudah digunakan antarmuka pengguna yang intuitif dengan drag-drop fitur, Sempurna MP3 decoding kualitas. 

Mendukung hampir semua CD-R dan CD-RW drive IDE dan SCSI, penulisan kecepatan tinggi, perekaman audio digital ke CD-ROM, memberi Anda kontrol atas tata letak kustom disk, membakar langsung dari MP3 ke CDA dengan tidak perlu untuk mengkonversi dari mp3 ke wav , termasuk teknologi canggih Hard Smart, 

Aplikasi pembakar CD dirancang untuk kecepatan dan kualitas suara dengan perlindungan untuk menghilangkan kesalahan umum pembakar CD masalah, termasuk daftar Song, menghitung waktu yang tersisa pada CDR, menggunakan kedua file MP3 dan WAV (konversi tidak diperlukan) dan banyak lagi. 

Membakar hingga 84 min CD, CD-R / W serta BURN-Proof byffer-under-run perlindungan dukungan Teknologi dan Bekerja Burn MP3 favorit Anda dan lagu WAV untuk membuat CD audio disesuaikan untuk kesenangan Anda mendengarkan. 

Anda telah menempatkan banyak waktu untuk men-download file musik dari internet untuk mendengarkan pada komputer Anda mengapa tidak membuat CD kustom untuk stereo mobil Anda, cd player portabel atau dalam acara khusus atau hanya Ganti CD tergores dengan CD yang Anda bakar diri dari MP3 atau WAVs.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Audio CD Maker": 

· Mudah digunakan antarmuka pengguna yang intuitif dengan drag-drop fitur, Sempurna MP3 decoding kualitas. 
· Mendukung hampir semua CD-R dan CD-RW drive IDE dan SCSI. 
· Menulis kecepatan tinggi. 
· Perekaman audio ke CD-ROM. 
· Memberikan Anda kontrol kustom atas tata letak disk. 
· Burns langsung dari MP3 ke CDA dengan tidak perlu untuk mengkonversi dari mp3 ke wav. 
· Termasuk Drive teknologi canggih Smart. 
· Burn hingga 84 min CD, CD-R / W. 
· Kompatibel dengan Windows 95/98/ME/NT/2000/XP/Vista/7 
· Dukungan untuk membuat cakram musik MP3 CD / DVD, WMA CD / DVD, AUDIO CD, MP3, WAV, WMA, OGG. 
· Dukungan untuk membuat file disk image musik 


Persyaratan: 

· 10 MB Disk Space 
· 32 MB Ram 


Keterbatasan: 

· 5 hari percobaan

Link Downloadnya disini.
22.32

0 Responses to "Download CD Audio Maker 3.0.0.6"

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya akan sangat senang sekali jika anda meluangkan waktu untuk berkomentar karena komentar anda adalah modal untuk meningkatkan kualitas blog ini, terimakasih.

 

Follow Me

© 2012 by theant
Selamat Datang di Dunia Maya Saya || By Theant