Menurut Anda Aku ini Siapa?

0 Comments »
Halo semuanya? Sebelum kita panjang lebar saya mau memperkenalkan diri terlebih dahulu.
Nama Lengkap : Dian Budiana
Nama Samaran : Theant
Alamat Rumah : Dsn./ Ds. Kaso Rt/ Rw. 03 Kec. Tambaksari Kab. Ciamis Jawabarat Indonesia
Tempat Tinggal : Jl. Kertasari Ciamis di Gedung Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Ciamis
Setatus : Mahasiswa
Hobi : Hobi saya banyak loh menurut saya diantaranya, Futsal, Berenang, Pramuka juga termasuk hobi saya, Bloging tentunya hee walaupun masih belajar tapi saya suka blogging dan lain-lain.
Kayaknya cukup segitu perkenalanya, nah tujuan saya membuat blog ini sebenarnya sih saya iseng-iseng aja buat menuliskan sesuatu dan berbagi dengan teman-teman semua di dunia maya makanya saya kasih nama Dunia Maya Saya nama yang keren bukan buat sebuah blog heee ngarep.. dan saya kasih nama link-nya http://dumaysaya.blogspot.com yah biar gak kepanjangan dan mudah-mudahan gampang di ingat saya singkat dari Dunia Maya Saya menjadi dumaysaya. Saya ingin sekali membuat blog itu yang sukses kaya blogger-blogger yang udah jadi masternya itu cuman ya saya gak punya modal hee beli domain aja gak punya duit. Oh ia, saya juga punya blog satu lagi namanya Blog Urang Sunda karena saya asli sunda ya saya kasih nama itu aja deh walaupun isinya gak ada sangkut pautnya dengan sunda heee ada sihh cuman dikit itu juga biantara sunda hee yang mau liat klik link ini Blog urang Sunda.
Ya sudah saya capek nulisnya hee mau ngetik apa lagi bingung yang ada malah ngelantur dehh hee maaf ya kalo ada kata-kata saya yang gak bikin enak di hati cukup sekian dan sampai berjumpa di Dunia Maya Saya


0 Responses to "Menurut Anda Aku ini Siapa?"

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya akan sangat senang sekali jika anda meluangkan waktu untuk berkomentar karena komentar anda adalah modal untuk meningkatkan kualitas blog ini, terimakasih.

 

Follow Me

Ada kesalahan di dalam gadget ini
© 2012 by theant
Selamat Datang di Dunia Maya Saya || By Theant