Cara Mengetahui Berapa Besar Hard Drive Anda Pada Window XP

2 Comments »
Mungkin bagi kalian semua hal ini sepele dan mudah tapi gak ada salahnya kan saya postingkan buat para pemula yang ingin tahu, langsung aja yah? yang udah tau lebih baik gak usah baca deh sirik aja looo yuk ahh bagi yang mau tau lanjut bacanya.
Cari menu "My Computer" Start ikon, dan klik dengan tombol kiri mouse Anda. Ketika jendela terbuka maka akan terlihat seperti ini:

"My Computer" layar menunjukkan daerah yang berbeda dari komputer Anda. Dalam gambar, ada ikon untuk Floppy Drive, Drive C, dan Drive D. Jangan khawatir jika Anda tidak sama. Tapi Anda mungkin akan memiliki ikon drive D. Ada CD melalui ikon drive D, menunjukkan bahwa ada CD di dalam drive disk pada komputer ini.
Yang kita tertarik adalah ikon drive C. Ini adalah Hard drive. Ada dua cara Anda dapat memeriksa Hard drive Anda untuk melihat seberapa besar itu. Cara termudah adalah dengan klik sekali pada ikon C dengan tombol kiri mouse Anda. Daerah di sebelah kiri jendela akan berubah menjadi ini:


"Details" di bagian bawah menunjukkan berapa banyak ruang bebas pada hard drive Anda. Hal ini juga menunjukkan seberapa besar Hard drive adalah. GB berdiri untuk Gigabytes. Jadi ini Hard drive adalah lebih dari 4 gigabyte. Tidak terlalu besar di pasar komputer saat ini, di mana Hard drive sepuluh dan dua puluh kali ukuran ini yang umum!
Ada cara lain untuk memeriksa seberapa besar Hard drive Anda.
Klik pada ikon C dari layar My Computer. Tapi klik dengan tombol kanan mouse Anda.Anda akan mendapatkan menu yang sama dengan yang di bawah.

Klik pada "Properties dengan tombol kiri mouse Anda. Anda akan mendapatkan kotak dialog berikut muncul.

Di sini, kita mendapatkan sebuah diagram pie menunjukkan kepada kita informasi tentang hard drive: Ruang Digunakan, Free Space dan Kapasitas (Seberapa besar hard drive anda). Kapasitas ini menunjukkan 19,0 Gigabytes, Digunakan ruang 17,9 Gigabytes, dan ruang Gratis 1,01 Gigabytes.
Klik tombol OK untuk menyingkirkan kotak dialog (Satu klik dengan tombol kiri mouse.)
Singkirkan layar "My Computer" dengan mengklik X merah di pojok kanan atas.
Selesai sudah wahh ngapain yah yang seperti ini di posting tapi gak apalah kali aja ada yang butuh artikel ini semoga bermanfaat yah?
20.02

2 Responses to "Cara Mengetahui Berapa Besar Hard Drive Anda Pada Window XP"

cah ndeso kluthuk Says :
25 Februari 2012 pukul 23.50

Goooddd... goooddd... goooddd... Ini bru namanya ngeblog beneran! Posting yang hebat, sob! Maju terus biar pagerank trus melejit!
O, ya... syukur klo meta tag-nya dah terpasang. Yg diposting ada sdikit kesalahan silahkan cek ulang krn sdh update hari ini, 25 Feb 2012. Penyebab tak dapat disimpan krn ada sedikit kesalahan pada:
name='Keywords'/ > , yang harusnya tertulis:
name='Keywords'/>

Salam ....

gubhugreyot

Salam n happy blogging ...!!!

gubhugreyot

Anonim Says :
23 Maret 2022 pukul 12.12

Cara Mengetahui Berapa Besar Hard Drive Anda Pada Window Xp >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Mengetahui Berapa Besar Hard Drive Anda Pada Window Xp >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Mengetahui Berapa Besar Hard Drive Anda Pada Window Xp >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya akan sangat senang sekali jika anda meluangkan waktu untuk berkomentar karena komentar anda adalah modal untuk meningkatkan kualitas blog ini, terimakasih.

 

Follow Me

© 2012 by theant
Selamat Datang di Dunia Maya Saya || By Theant