Cara Mengatur Akun Email Outlook Ekspres Pada Window XP

1 Comments »
Internet Service Provider Anda mungkin telah memberi pilihan untuk menetapkan lebih dari satu alamat email. Sebagian besar datang dengan setidaknya lima. Jadi Anda tidak terbatas hanya satu. Jika orang lain di rumah Anda ingin alamat sendiri, Anda harus dapat melakukannya. Anda akan mempelajari cara mengkonfigurasi alamat baru sekarang (Kami menggunakan Outllook Express, software email paling populer.)

Untuk mengatur alamat email, pastikan Anda melihat sebuah layar Outlook Express dan bukan layar email Baru. Kemudian lakukan langkah berikut.
  • Dari menu bar, klik Tools
  • Dari drop-down menu yang muncul, klik pada Account (satu klik, tombol mouse kiri)
  • Bila Anda klik pada Account, Anda mendapatkan Internet Account kotak dialog muncul. Klik tab Mail di bagian atas untuk melihat:

Tab Mail menampilkan semua account email yang Anda telah mengatur. Pada gambar di atas, ada account email tidak mengatur belum. Untuk membuat account email, lakukan hal berikut:
  • Klik pada tombol Add di sudut kanan atas
  • Sebuah menu popup muncul
  • Klik Mail dengan tombol kiri mouse Anda

Bila Anda klik pada Mail, Anda mendapatkan Account Wizard muncul, yang akan mengajukan beberapa pertanyaan. Saya akan jelaskan berbagai halaman Wizard di bagian berikutnya.
Terimakasih...
07.30

1 Response to "Cara Mengatur Akun Email Outlook Ekspres Pada Window XP"

Anonim Says :
7 Februari 2013 pukul 09.56

I am regular visitor, how are you everybody? This piece of writing posted at this website is genuinely fastidious.
Feel free to visit my blog : ridiculously photogenic guy

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya akan sangat senang sekali jika anda meluangkan waktu untuk berkomentar karena komentar anda adalah modal untuk meningkatkan kualitas blog ini, terimakasih.

 

Follow Me

© 2012 by theant
Selamat Datang di Dunia Maya Saya || By Theant