Apa Yang Dimaksud dengan Hard drive?

2 Comments »
Sebuah hard drive tidak lebih dari tempat penyimpanan magnetised. Sistem Pengoperasian Anda disimpan pada hard drive Anda, serta semua program perangkat lunak Anda, seperti Microsoft Word. Hard drive sebenarnya adalah disk melingkar beberapa ditumpuk satu di atas yang lain. Sebuah lengan sedikit bergerak di atas disk dan menulis hal yang dapat piring-piring bundar, dan membacanya. Bila Anda menyimpan file atau membuat folder baru, pikirkan piring-piring bundar yang ditulis ke dan Anda akan memiliki gagasan dasar tentang apa harddisk Anda.
Sebuah hard drive diberi huruf dari alfabet demi kenyamanan, dan dalam kebanyakan komputer ini akan menjadi C. Sarat itu sebabnya hard drive secara populer dikenal sebagai Drive C. Ada drive lain pada komputer Anda. Ini adalah drive biasa pada Personal Komputer modern:

Floppy Drive atau drive A 
Akan ada slot tipis di depan komputer Anda. Menuju jeda, disk dimasukkan. Ini adalah floppy drive Anda, dan disk disebut floppy disk
CD Rom Drive atau D drive
Tekan sebuah tombol di depan komputer Anda dan nampan mungkin akan geser ke luar. Baki akan menerima disk melingkar - CD Rom.
DVD Drive 
Sebuah disk DVD adalah sama ukuran dan bentuk sebagai CD, tetapi dapat menampung lebih banyak informasi. Anda dapat memutar CD dalam DVD Drive, tetapi Anda tidak dapat memutar disk DVD dalam drive CD Rom
CD / DVD Writer 
Jenis drive untuk membuat sendiri CD atau DVD. Mereka menjadi statndard pada komputer baru

Sebuah Hard Drive modern diukur dalam Gigabytes. Untuk mengetahui seberapa besar Hard drive Anda, klik bagian selanjutnya dari postingan ini.
19.43

2 Responses to "Apa Yang Dimaksud dengan Hard drive?"

Anonim Says :
8 Maret 2015 pukul 17.06

thanks atas artikelnya :)

Unknown Says :
13 Desember 2015 pukul 14.41

jadi kesimpulan nya hard drive itu sama aja hard disk ya

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya akan sangat senang sekali jika anda meluangkan waktu untuk berkomentar karena komentar anda adalah modal untuk meningkatkan kualitas blog ini, terimakasih.

 

Follow Me

© 2012 by theant
Selamat Datang di Dunia Maya Saya || By Theant