User Account di Windows 7

1 Comments »
Jika Anda memiliki lebih dari satu orang menggunakan komputer masuk akal untuk membuat sebuah account bagi mereka. Dengan begitu, mereka dapat memiliki latar belakang mereka sendiri, tema, setting internet, dll

Untuk membuat account baru, klik gambar Anda pada menu Start:



Ini akan membuka layar berikut:

Klik pada link yang mengatakan "Manage account lain" dan Anda akan melihat layar ini:

Sudah ada dua account menyiapkan sini. Salah satunya adalah account Guest, dan yang lainnya adalah account Administrator. Jika account sudah diatur sebagai Administrator maka Anda memiliki kendali penuh atas apa yang terjadi pada komputer. Jenis lain dari account disebut Standard account. Ini adalah tipe account yang anda harus diatur untuk orang lain, karena itu berarti mereka tidak memiliki kontrol penuh pada komputer.Misalnya, jika mereka ingin menginstal perangkat lunak, mereka harus mengetikkan password Administrator untuk melakukannya. Yang berarti mereka harus meminta Anda.Hal ini membuat komputer Anda lebih aman daripada seharusnya. (Hanya Administrator dapat mengatur account bagi orang lain.)

Jadi untuk membuat account baru, klik link "Buat akun baru", yang dilingkari merah di atas.Anda kemudian akan melihat layar baru:

Ketik nama untuk account di kotak teks. (Kami baru saja disebut kita User2.) Tetap pada pilihan default, pengguna Standar. Kemudian klik tombol Create Account di bagian bawah. Anda kemudian akan dibawa kembali ke halaman account:

Seperti yang Anda lihat account baru dibuat, bersama dengan gambar acak (balon, dalam kasus ini). Rekening Pemilik masih akan dipilih, namun. Klik pada account baru Anda dan Anda akan dapat mengubah beberapa pengaturan untuk itu:

"Mengubah jenis account" berarti pengaturan itu ke salah satu pengguna Standar atau Administrator. Tapi Anda bisa membuat password untuk account ini dengan mengklik link.Anda kemudian akan dibawa ke layar password:

Anda dapat mengabaikan semua peringatan yang mengerikan jika ini adalah account baru, karena mereka tidak akan memiliki file terenkripsi, sertifikat atau password website.Tapi ketik password, dan petunjuk sandi. Kemudian klik tombol di bagian bawah "Create Password". Anda kemudian akan dibawa kembali ke pilihan rekening.
23.13

1 Response to "User Account di Windows 7"

Expo Lowongan Kerja Says :
22 Mei 2015 pukul 09.01

Makasih bgt bro info nya, sangat bermanfaat. hehe
Jangan Lupa mampir ke blog ane ya Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya akan sangat senang sekali jika anda meluangkan waktu untuk berkomentar karena komentar anda adalah modal untuk meningkatkan kualitas blog ini, terimakasih.

 

Follow Me

© 2012 by theant
Selamat Datang di Dunia Maya Saya || By Theant