Menyiapkan Outlook Express Email Account (bagian 2)

0 Comments »
Kenapa di judul postingan ini terdapat bagian dua? karena ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya yaitu Cara Mengatur Akun Email Outlook Ekspres Pada Window XP sebaiknya anda baca dulu postingan sebelumnya untuk berlanjut ke postingan ini, kenapa? karena anda tidak akan paham jika tidak baca sebelumnya. oke singkat cerita mari kita telusuri postingan ini sama-sama.

Ketika Wizard pertama dimulai, maka akan terlihat seperti ini:
  • Ketik nama yang Anda inginkan untuk tujuan tampilan. Anda dapat mengetikkan apa saja di sini. Ini tidak terlalu penting karena Outlook Express benar-benar akan mengabaikan nama yang Anda pilih!
  • Klik tombol "Next" setelah selesai. Layar akan berubah:

Anda harus mengetikkan alamat email. Ketik alamat email yang Anda dapatkan dari Internet Service Provider.
  • Setelah Anda memasukkan alamat email, klik Next. Anda akan mendapatkan layar berikut

Ini terlihat layar yang sangat menakutkan, jadi mari kita jatuhkan itu.

Server surat masuk Anda mungkin POP3 satu, jadi biarkan drop down box seperti itu. Kotak teks pertama adalah Incoming mail (POP3, IMAP atau HTTP) server. Anda biasanya bisa mendapatkan rincian dari situs Penyedia Layanan Anda. Tapi Anda mungkin akan menjadi alamat POP atau POP3. Ini adalah metode yang digunakan untuk menerima email. Format untuk mengetik ke dalam kotak teks ini

pop.provider.com

Jadi jika Service Provider adalah Rumah dan Belajar, Anda akan memasuki

pop.homeandlearn.co.uk

Kotak teks berikutnya untuk mengisi adalah "mail server (SMTP)". SMTP adalah metode yang digunakan untuk mengirim email. Format untuk digunakan adalah

smtp.provider.com

Jadi jika Service Provider adalah Rumah dan Belajar, Anda akan memasuki

smtp.homeandlearn.com

Pada gambar di bawah ini, kita telah memasuki beberapa rincian POP dan SMTP palsu
  • Klik tombol "Next" di bagian bawah ketika Anda selesai
  • Layar berikutnya adalah ini:
  • Nama account adalah yang Anda dapatkan dari Service Provider. Mereka mungkin telah memberikan password juga. Jika mereka melakukannya, masukkan password Anda di kotak teks. Kecuali Service Provider telah memberitahu Anda jika tidak, JANGAN menempatkan tanda centang dalam kotak untuk Log on using Secure Password Authentication.
  • Setelah selesai, klik tombol "Next"
  • Tidak ada yang tersisa untuk mengisi, dan Anda diundang untuk klik tombol Finish. Klik tombol Finish dan Anda akan kembali ke kotak dialog Internet Account
  • Akun baru Anda akan berada di sana:

Nama account agak sedikit berantakan. Outlook Express telah hanya mengambil nama Incoming Server - pop.type_your_isp_here.com. Untuk mengubah ini untuk sesuatu yang lebih berkesan, klik tombol Properties ke kanan, atau hanya mendobel klik nama account Anda. Anda akan melihat kotak dialog:

Hapus teks di bagian atas, yang disorot dengan warna biru pada gambar.Kemudian ketik sesuatu dari Anda sendiri:
Klik OK dan Anda akan mendapatkan kembali ke layar Internet Accounts. Anda harus melihat nama baru Anda muncul, di bawah account:

Setelah selesai, klik tombol Tutup pada kotak Internet Accounts dialog. Anda akan dibawa kembali ke layar utama Ekspres Outlook. Untuk memeriksa apakah account telah diatur, kita dapat klik pada icon Send / Recv pada Outlook Express layar utama.

Seperti yang Anda lihat, account baru saya telah ditambahkan di bagian bawah. Itu sukses!
Selamat mencoba yah apabila ada kendala silahkan berkomentar.
07.54

0 Responses to "Menyiapkan Outlook Express Email Account (bagian 2)"

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya akan sangat senang sekali jika anda meluangkan waktu untuk berkomentar karena komentar anda adalah modal untuk meningkatkan kualitas blog ini, terimakasih.

 

Follow Me

© 2012 by theant
Selamat Datang di Dunia Maya Saya || By Theant