Mengatur Screen Saver pada Windows XP

4 Comments »
Setelah kita mengetahui bagaimana mengubah wallpaper di window xp pada postingan sebelumnya sekarang saya akan sedikit menjelaskan bagaimana cara mengatur screen sever pada window xp. Tanpa panjang lebar lagi saya berbicara mari kita lanjut ke tofik.

Sebuah Screen Saver adalah sesuatu yang mulai bekerja ketika komputer Anda telah diam untuk jangka waktu tertentu. Mereka biasanya beberapa bentuk animasi, atau gambar bergerak.

Untuk memilih Screen Saver untuk komputer Anda sendiri, pilih Screen Saver tab strip dari kotak dialog Display Properties dengan mengklik kata "Screen Saver" sekali dengan tombol kiri mouse Anda. Dan akan terlihat seperti ini:

Klik hitam kecil turun-menunjuk panah untuk melihat daftar Savers Layar tersedia. Yang satu ini diatur ke Windows XP Screen Saver.

Anda dapat melihat bahwa ia juga mengatakan "Tunggu 10minutes". Ini berarti bahwa Screen Saver akan menendang jika mouse tidak digerakkan untuk 10minutes. Anda dapat mengubah angka ini. Nilai pergi dari 1 menit sampai 60 menit. Bila Anda senang, klik Apply lalu OK. Tapi bermain-main dengan pengaturan pada strip tab Screen Saver. Energi fitur penghematan dari bagian monitor tidak tersedia untuk semua monitor komputer, sehingga Anda mungkin atau mungkin tidak memiliki bagian yang tersedia untuk Anda.

Ada banyak dan banyak situs web Wallpaper dan Screen Saver luar sana internet alias dunia maya.Situs ini akan menawarkan berbagai macam wallpaper dan screen saver yang dapat Anda gunakan untuk menghidupkan komputer Anda sendiri. Tapi hati-hati file yang dikirimkan kepada anda melalui email yang berpura-pura menjadi Screen Saver (Periksa file yang berakhiran. SCR). Ada perubahan yang baik itu akan menjadi virus komputer! Jika berkas ini telah dikirimkan kepada Anda dari seseorang yang Anda tidak tahu - tidak membuka lampiran. Hapus saja email utuh.

Selamat mencoba semoga bermanfaat.
07.21

4 Responses to "Mengatur Screen Saver pada Windows XP"

sikahoder Says :
28 September 2013 pukul 02.38

dimana screen tabnya????

Cara Internetku Says :
13 Januari 2016 pukul 07.40

cara mengatur screen saver di windows xp ini ternyata gak jauh beda sama windows 7 ya gan. Nice info!

helga Says :
8 Februari 2018 pukul 14.28

girls screensaver - http://en.info-pics.biz/screensaver/

Unknown Says :
23 Juni 2018 pukul 22.36

Kenapa ya, setelah booting pengaturan screensaver nya gak kesimpan ?

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya akan sangat senang sekali jika anda meluangkan waktu untuk berkomentar karena komentar anda adalah modal untuk meningkatkan kualitas blog ini, terimakasih.

 

Follow Me

© 2012 by theant
Selamat Datang di Dunia Maya Saya || By Theant