Mengatur Parental Controls pada Windows 7

1 Comments »
Dalam postingan sebelumnya yaitu Cara membuat user account di window 7, Anda akan belajar bagaimana untuk membuat sebuah akun user baru. Namun, Jika account pengguna Anda dibuat untuk anak atau yang lainnya, Anda mungkin ingin mengatur beberapa Parental Control. Nah saya akan menjelaskan itu sekarang.

Pastikan Anda login ke account Anda sendiri, dan bahwa Anda adalah Administrator.(Jika Anda tidak yakin apa artinya ini, kembali ke postingan sebelumnya .)

Untuk sampai ke halaman account, klik gambar Anda pada menu Start:

Ketika User Account layar muncul, klik link di bagian bawah kiri bertuliskan "Parental Controls", dilingkari merah pada gambar di bawah:

Ini akan membawa Anda ke layar yang menunjukkan semua user account yang tersedia:

Klik pada account yang ingin anda rubah, dan saya pilih user2 di gambar di astas.

Bila Anda klik pada account tersebut, Anda akan melihat layar berikut:

Pilih opsi di atas untuk "Aktif, menegakkan pengaturan saat ini". Tiga opsi di bawah ini yang kemudian akan tersedia. Opsi pertama, batas waktu memungkinkan Anda untuk mengatur ketika pengguna yang dapat menggunakan komputer. Klik link untuk melihat pengaturan di bawah ini:

Di sini, saya telah memblokir akses bagi pengguna dari setengah delapan masa lalu pada malam hari sampai 9 pagi. Klik tombol OK (tidak ditampilkan di atas) untuk kembali ke pilihan Parental Control.

Pilihan Permainan ketika anda akan mengontrol jenis permainan dapat dimainkan oleh pengguna. Klik link Permainan untuk melihat layar ini:

Jika Anda tidak ingin pengguna ini mencoba permainan sama sekali, pilih opsi No. Sisa pilihan kemudian akan diklik.

Untuk orang tua kurang kejam, klik game Set peringkat untuk melihat layar ini agak panjang:
klik gbr. untuk memperjelas
Hal pertama yang kami lakukan adalah untuk memblokir game yang belum mengatur nilai.(Jenis permainan cenderung dari non-mainstream pengembang.) Kami juga telah memilih opsi untuk Bimbingan orang tua, yang memiliki sertifikat PG di Inggris. Setiap game yang memiliki kategori yang lebih tinggi akan diblokir. Kami juga memilih semua enam dari pilihan di bagian bawah. Klik OK untuk mengkonfirmasi pilihan Anda.

Pilihan lain yang Anda miliki sebagai orang tua adalah untuk memblokir atau mengizinkan game tertentu:

Ini adalah game yang diinstal pada komputer untuk semua pengguna. Klik link tersebut dan Anda akan melihat daftar game yang Anda dapat memblokir atau mengizinkan.

Klik OK pada bagian Permainan untuk kembali ke bagian Parental Controls.

Jika Anda ingin memblokir program tertentu, klik link yang mengatakan "Allow and block specific programs":

Anda kemudian akan melihat layar berikut:

Daftar ini cukup panjang dan membingungkan! Bahkan, begitu membingungkan Anda mungkin akan lebih baik hanya meninggalkan ini sama sekali, kecuali Anda seorang yang expert.

Setelah selesai dengan pilihan ini, klik tombol OK untuk kembali ke opsi Parental Control.Klik OK di layar ini dan Anda sudah selesai - account baru Anda siap untuk digunakan.

Untuk melihat apakah ia bekerja, klik tombol Start di kiri bawah layar Anda. Dari menu Start, pilih Shut Down pengguna> Switch:

Anda kemudian akan melihat Windows 7 layar login. Anda akun pengguna baru harus berada di sana, bersama dengan satu administrator Anda. Klik user account baru untuk melihat dalam tindakan.

Jika Anda ingin mengatur account pengguna, log in sebagai Administrator dan memulai seluruh proses dari awal lagi. Nah gimana setelah saya jelaskan sudah pahamkah anda? ini memang tutorial untuk pemula may be. so just for you. terimakasih sudah berkunjung dan mau baca artikel-artikel saya dan juga sudah mau untuk berkomentar dan meninggalkan jejak.
13.21

1 Response to "Mengatur Parental Controls pada Windows 7"

Cah angon Says :
19 Agustus 2014 pukul 00.38

kalau untuk membuka parental control bagaimana?

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya akan sangat senang sekali jika anda meluangkan waktu untuk berkomentar karena komentar anda adalah modal untuk meningkatkan kualitas blog ini, terimakasih.

 

Follow Me

© 2012 by theant
Selamat Datang di Dunia Maya Saya || By Theant