Download Siftware PIM Esensial Untuk Penjadwalan

0 Comments »
Jika Anda sangat sibuk, Anda mungkin perlu software untuk mengatur jadwal Anda.'EssentialPIM' adalah salah satu yang harus Anda coba. EssentialPIM dapat membantu dalam mengelola jadwal kegiatan harian, menyimpan alamat dan kontak, dan menyimpan berbagai catatan penting. 

Beberapa fitur utama dari EssentialPIM adalah sebagai berikut
  • EssentialPIM sangat mudah digunakan. Perangkat lunak ini memiliki berbagai menarik dari cara pintas, sehingga antarmuka pengguna grafis yang menarik.Anda dapat mengatur berbagai hal, seperti menghubungkan email dengan alamat, catatan, kontak dengan tugas-tugas harian, dan sebagainya.
  • Software ini dapat membantu Anda untuk mengamankan data penting dengan menggunakan password dan enkripsi.
  • Ia memiliki kemampuan untuk impor dan ekspor. Anda dapat dengan mudah impor dan ekspor dari dan ke format HTML, RTF, CSV, TXT, dan sebagainya. Dengan demikian, Anda dapat menggunakan data yang Anda simpan dalam banyak format tanpa harus melakukan input manual.
  • Tersedia dalam berbagai bahasa seperti Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Rusia, dan banyak lagi.
  • Apa pun yang Anda simpan dengan EssentialPIM Anda dapat menemukan dengan mudah karena software ini dilengkapi dengan fitur pencarian lanjutan.
  • Cepat berkas EssentialPIM terbuka dengan menggunakan hotkey.
  • Dengan EssentialPIM, Anda dapat menempatkan catatan tempel hampir di desktop Anda sehingga Anda tidak akan lupa untuk menyelesaikan tugas-tugas penting Anda. Fitur ini juga membantu untuk menjaga ruang kerja Anda bersih karena Anda tidak perlu widget catatan tempel.
EssentialPIM masih memiliki banyak fitur lainnya. Cara terbaik untuk mengetahui semua fitur yang disediakan oleh software ini adalah dengan mencobanya. Anda tidak perlu khawatir, karena software ini adalah gratis. Tetapi jika Anda memerlukan perangkat lunak serupa yang menyediakan fitur lebih, Anda dapat mencoba EssentialPIM Pro.Dalam link ini Anda dapat men-download EssentialPIM .
13.58

0 Responses to "Download Siftware PIM Esensial Untuk Penjadwalan"

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya akan sangat senang sekali jika anda meluangkan waktu untuk berkomentar karena komentar anda adalah modal untuk meningkatkan kualitas blog ini, terimakasih.

 

Follow Me

© 2012 by theant
Selamat Datang di Dunia Maya Saya || By Theant