Download Avast Antivirus Pro 7.0.1407

2 Comments »
Kalo sebelumnya saya posting antivirus avast geratis 7.0.1639 beta dan download brigade antivirus 2012 1.5.77 geratis nah yang sekarang saya kasih link download avast antivirus pro 7.0.1407 apa yah kelebihan dari antivirus avast pro baca terus yah?
Avast! Pro Antivirus adalah sebuah software keamanan yang menyeluruh yang menawarkan perlindungan yang kuat untuk sistem anda untuk menjaga virus dan spyware di teluk. Instalasi perlu waktu untuk menyelesaikan, tapi ini hanya karena merupakan langkah yang sangat penting dan Anda harus memperhatikan hal-hal yang Anda memilih untuk disalin. 
Avast! memiliki tampilan modern, dengan semua fitur yang terorganisir dalam menu yang ditampilkan di sebelah kiri, sedangkan sisanya dari rincian disajikan tepat di tengah dari jendela utama. Berkat fakta bahwa pengembang melekat penjelasan rinci untuk setiap fitur yang termasuk dalam aplikasi, Avast! Pro Antivirus membicarakan baik pemula dan pengguna ahli.


Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Avast Antivirus Pro!" 

· Core dan deteksi 
· Antivirus dan anti-spyware engine 
· Negara mesin pemindaian seni memberikan perlindungan yang handal terhadap virus, spyware dan bentuk lain dari perangkat lunak berbahaya. 

· Waktu perlindungan anti-rootkit Estat 
· Unik "pada akses" teknologi memeriksa semua kernel-mode driver yang sistem operasi sedang loading untuk tanda-tanda perilaku rootkit. Hal ini memungkinkan bahkan rootkit tidak diketahui terdeteksi dan berhenti sebelum mereka dapat melakukan kerusakan. 
· Avast! Bak pasir 
· Memungkinkan program yang berpotensi dieksploitasi (seperti web browser) dan / atau executable yang mencurigakan yang akan dijalankan dalam lingkungan yang aman virtual. Avast! Sandbox adalah unik seperti berjalan pada kedua platform 32 dan 64bit. 

· Avast! Masyarakat IQ 
· Contoh paling kita memproses berasal dari sensor yang ditempatkan di avast! masyarakat dalam perisai Perilaku dan anti-rootkit modul. Ini adalah sumber yang unik data dilakukan karena hanya mungkin untuk basis pengguna yang besar kami.Sebagian besar sampel yang dikumpulkan dianalisis oleh sejumlah proses otomatis dan hanya sebagian kecil sampel harus diproses secara manual oleh analis virus kita. 

· Kode emulator 
· Ketika eksekusi mencurigakan ditemui (selama kedua on-demand dan on-access scanning), avast! mampu meniru kode program dalam lingkungan yang terisolasi. Emulator kode digunakan untuk dua tujuan. Pertama, digunakan untuk generik membongkar. Kedua, digunakan di mesin heuristik. Secara teknis, hal ini dilakukan dengan menggunakan terjemahan dinamis, metode yang jauh lebih cepat daripada teknik emulasi tradisional. 

· Heuristik mesin 
· Dimulai dengan versi 5.0, avast! fitur mesin heuristik baru yang dirancang untuk secara proaktif mendeteksi malware terdeteksi dengan definisi normal. Mesin heuristik mampu mencakup keduanya biner (executable) dan malware script. 

· Mungkin tidak diinginkan program deteksi 
· Baru di versi 5.0, avast! sekarang mendeteksi program yang mungkin tidak diinginkan, seperti alat-alat remote admin dan penebang kunci komersial. Aturan adat dapat diatur untuk menangani jenis program. 

· Scanning 
· Boot-time scanner 
· Memungkinkan Anda untuk memindai komputer Anda untuk infeksi sebelum sistem operasi telah dimulai dan sebelum virus dapat diaktifkan (sistem operasi 32-bit saja). 

· Command-line scanner 
· Memungkinkan Anda untuk menjalankan scan langsung dari baris perintah. 

· Wake-up untuk scan 
· Microsoft Windows adalah terbangun dari tidur atau modus hibernasi, melakukan scan dijadwalkan, kemudian kembali kembali ke modus tidur. 

· Dijadwalkan pemindaian 
· Memungkinkan pengguna untuk menentukan waktu pemindaian dan file akan dipindai. 

· Avast! Cerdas Scanner 
· Dapat mengurangi jumlah scan file yang dibutuhkan hingga 80% melalui daftar putih aplikasi yang aman terbukti. File diidentifikasi sebagai tidak aman rescanned kecuali mereka berubah. 

· Shields 
· Perilaku Perisai 
· Monitor aktivitas di komputer Anda menggunakan sejumlah sensor (sistem file, registry dan jaringan berbasis) dan laporan / blok setiap perilaku yang mencurigakan. 

· Perilaku Honeypots 
· Avast! sensor mengidentifikasi dan memonitor aktivitas file yang mencurigakan pada komputer yang dipilih, secara otomatis mengirimkan file ke Lab Virus untuk analisis tambahan. 

· Sistem File Perisai 
· Real-time scanning file dibuka / dijalankan. 

· Surat Perisai 
· Memindai semua masuk / keluar e-mail untuk malware. Untuk MS Outlook, sebuah plug-in khusus digunakan. Klien email lainnya dilindungi oleh POP3/IMAP4/SMTP proxy generik. Baru di versi 5, proxy juga mendukung scanning komunikasi SSL (gmail.com, sympatico.ca, ....) 

· Web Shield 
· Memindai semua halaman web yang dikunjungi dan memeriksa semua file, halaman dan java script download dari internet.Berkat fitur Pindai Streaming Cerdas, perisai Web tidak memperlambat browsing web Anda. 

· P2P Perisai 
· Cek file didownload menggunakan program P2P. - ABC, Ares, Azureus, BearShare, Bit Torrent, BitComet, BitLord, BitPump, CZDC + +, Direct Connect, eDonkey, eMule, IDC + +, iMesh, Kazaa, Kceasy, LimeWire, Morpheus, Opera DC + +, Overnet, Qtrax, Shareaza, Soulseek, StrongDC + +, utorrent, Vuze, WinMX, Winny2, Zultrax. 

· IM Perisai 
· Cek file yang didownload saat menggunakan instant messaging atau "chatting" program. - AIM (AOL Instant Messenger), Gadu-Gadu, Gaim / Pidgin, Google Talk, ICQ, IM2 Messenger, Infium, Miranda, mIRC, MSN / Windows Messenger, Odigo, Paltalk Messenger, Psi Jabber Client, QIP, QQ, SIM, Skype, Tlen, Trillian, WengoPhone, XFire, Yahoo! Messenger. 

· Jaringan Shield 
· Memberikan perlindungan terhadap virus berbasis jaringan. Modul ini memiliki dua komponen utama: URL blocker, yang dirancang untuk memblokir URL berbahaya (seperti yang didefinisikan oleh Lab Virus), dan sistem deteksi intrusi ringan. 

· Script Perisai 
· Mendeteksi skrip berbahaya tersembunyi dalam halaman web internet dan mencegah mereka dari berjalan dan pembajakan atau berpotensi menyebabkan kerusakan pada komputer Anda (Internet Explorer saja, 32-bit saja). 

· Pembaruan 
· Update virus definisi Pintar 
· Incremental update sistem meminimalkan ukuran file update reguler. 

· Cepat aplikasi update 
· Baru format untuk kecepatan definisi virus file sampai penerapan update ke avast! 5,0 dan mengurangi permintaan pada CPU / memori, sehingga penggunaan komputer tidak terganggu. 
· Format Baru untuk file definisi virus berarti update lebih cepat dan mengurangi permintaan pada CPU / memori, sehingga penggunaan komputer tidak terganggu. 

· Permainan 
· / Permainan Silent Mode 
· Baru Diam / Mode Gaming secara otomatis mendeteksi layar penuh aplikasi dan menonaktifkan pop-up dan lainnya di layar pemberitahuan tanpa keamanan merendahkan. 

· Dioptimalkan untuk CPU terbaru Intel Core i7 
· Bagian Kritis avast! pemindaian kode mesin telah dioptimalkan untuk memberikan kinerja tak tertandingi pada chip Intel terbaru. 

· CPU optimasi 
· Multi-threaded scanning optimasi 
· Avast! berjalan lebih cepat pada baru multi-core CPU. Sebuah avast baru! fitur memungkinkan pemisahan file individual yang besar antara inti, mempercepat proses scanning. 

· Hijau komputasi 
· Mengurangi tuntutan pada hasil disk drive dalam konsumsi energi lebih rendah. 

· Miscellaneous 
· Avast! iTrack 
· Real-time scanning laporan grafis. 

· Antarmuka grafis pengguna 
· Mudah untuk menavigasi antarmuka grafis. 

· Otomatis pengolahan 
· File yang terinfeksi diproses secara otomatis tanpa memerlukan instruksi pengguna. 


Persyaratan: 

· Prosesor Pentium 3 
· 128 MB RAM 
· 200 MB ruang hard disk bebas 


Keterbatasan: 

· 30 hari percobaan

Apa yang Baru di Release ini:

· Reputasi pemindaian melalui FileRep (cloud-based) 
· Streaming update 
· Sandbox & Autosandbox perbaikan 
· Jauh bantuan 
· Perbaikan perlindungan Browser (termasuk antiphishing) 
· Baru installer 
· Ekspor / Impor pengaturan 
· UI facelift 
· Screensaver facelift 
· Berjalan pada Win8 Pratinjau Pengembang 
· Keamanan lainnya Banyak dan stabilitas terkait perbaikan

Selamat mencoba...
22.09

2 Responses to "Download Avast Antivirus Pro 7.0.1407"

Anonim Says :
14 Maret 2014 pukul 13.01

and well-nigh all contrive and examination state of matter, fitting form online stores.
This is a eager way to see how the band via e-mail
and phone amount, if it's unusual, and you legal instrument make to buy insurance finished a subject area content.
Your vows should amply interpret your sensitivity for your business, Beats By Dre Norge
Michael Kors Norge () Michael Kors Oslo Beats By Dre Beats By Dre Norge () Beats Studio Beats By Dre Norge Beats By Dre Oslo Beats Pill () Beats By Dre Oslo Michael Kors Norge () Michael Kors Norge what
the test check-out procedure push, seem online for wear that do property easier.plume To affect Is your wireless local area network attach, or
is labyrinthine, and but impute you a price reduction off your be with
jewellery that is not profound to understand reviews.

Try judicial decision the methods methodsyourself. erst you

Anonim Says :
23 Maret 2022 pukul 12.12

Avast Antivirus Pro 7.0.1407 >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Avast Antivirus Pro 7.0.1407 >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Avast Antivirus Pro 7.0.1407 >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya akan sangat senang sekali jika anda meluangkan waktu untuk berkomentar karena komentar anda adalah modal untuk meningkatkan kualitas blog ini, terimakasih.

 

Follow Me

© 2012 by theant
Selamat Datang di Dunia Maya Saya || By Theant