Cara Mengubah Format File Secara Online

0 Comments »
Aku sangat suka dengan salah satu web situs ini tau gak kenapa? Sedikit cerita dulu yah kalo gak mau tau cerita saya, langsungsaja bacanya ke bait ke dua. Jadi gini ceritanya, ketika bekerja dengan komputer, kita menggunakan berbagai jenis file. Kadang-kadang, kita perlu mengubah format file ke format lain. Sebagai contoh, mungkin kita perlu mengubah file dengan format doc. Ke. Format pdf. Memang ada banyak software yang dapat membantu kita. Tapi sesuatu sering menjadi masalah adalah ketika kita perlu mengubah format file dengan cepat, tapi kami tidak memiliki perangkat lunak untuk mengubahnya, dan kita tidak punya banyak waktu untuk mencari perangkat lunak tersebut. Nah itulah saya ketika ngeblog menggunakan netbook adik saya, saya lagi asik posting ehh ada salah satu upload saya harus saya rubah dari format dokumen ke pdf. Memang ada sih software-nya tapi karena banyak sekali program yang saya buka takut ngehenk netbook-nya jadi terpaksa deh saya convert secara online. SWingkat cerita all hasil format sudah dafat saya rubah. Tanpa cerita lagi tuh saya kasih link untuk mengubah berbagai macam format file secara online.

Kita dapat mengubah format file hanya dengan menggunakan web browser, karena converter format file sekarang tersedia secara online, yaitu Zamzar.com . Website ini dapat membantu kita untuk mengkonversi berbagai format file seperti doc,.. Pdf,. Rtf,. txt,. ppt, html,.. docx, dan banyak lagi. Selain file dokumen, situs ini juga dapat membantu kita untuk mengubah format file gambar, seperti bmp, gif, ico, png dan sebagainya. Website ini bahkan dapat membantu kita untuk mengubah format video, audio, dan jenis kompresi. 

Zamzar.com membantu kita untuk melakukan semua konversi format file yang cepat, mudah, dan gratis.

Nah gimana anda juga para sobat dunia maya saya pasti senangkan? selamat mencoba.
13.43

0 Responses to "Cara Mengubah Format File Secara Online"

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya akan sangat senang sekali jika anda meluangkan waktu untuk berkomentar karena komentar anda adalah modal untuk meningkatkan kualitas blog ini, terimakasih.

 

Follow Me

© 2012 by theant
Selamat Datang di Dunia Maya Saya || By Theant