Cara Mengganti atau Mengubah Warna Desktop Window XP

1 Comments »
Sebelumnya saya posting artikel yaitu Penjelasan beberapa bagian dari desktop window dan yang sekarang saya akan menjelaskan sesuai judul di atas yaitu Cara Mengganti/ Mengubah Warna Desktop Window XP. Langsung saja pertama klik kanan pada desktop dan kemudian klik kiri pada Properties dari menu yang muncul.  Tampilan properti kotak dialog akan muncul, klik pada tab Desktop seperti gambar di bawah.

Selanjutnya, klik pada tanda panah kecil di sebelah warna latar belakang saat ini (seperti terlihat di atas) untuk melihat warna yang tersedia.
Sebuah pilihan kecil warna akan muncul, ini adalah warna dasar, jika Anda ingin pilihan yang lebih bervariasi kemudian klik pada lainnya dan Anda akan disajikan dengan pilihan yang lebih luas.
Bila Anda telah memilih warna Anda dapat melihat pratinjau ini dengan mengklik tombol berlaku, bila Anda puas dengan pilihan Anda cukup klik tombol OK.

catatan: warna latar belakang hanya akan berubah jika tidak memiliki gambar latar belakang desktop Anda.

Terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat, dan jangan lupa kunjungi terus Dunia Maya Saya.
21.11

1 Response to "Cara Mengganti atau Mengubah Warna Desktop Window XP"

balmut Says :
19 April 2016 pukul 22.12

thanks atas informasinya gan..

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya akan sangat senang sekali jika anda meluangkan waktu untuk berkomentar karena komentar anda adalah modal untuk meningkatkan kualitas blog ini, terimakasih.

 

Follow Me

© 2012 by theant
Selamat Datang di Dunia Maya Saya || By Theant